mY L0vErS..

Monday, January 3

Terima kasih..aku sempat rasakan cinta :)

serpihan kaca mungkin menyayat abadi
hati tak sanggup lupa akan perihnya
jujurpun berkata aku lelah menangis
persembahkan air mata untukmu

bening cinta tak sanggup kurasakan
hanya getir dan pahit yang terjilati
sejuk cinta tak sanggup kugapai
hanya dingin yang terus menggigit

aku mungkin insan tak mengerti cinta
tapi cinta telah membuai jiwaku
menghiasi hari dengan lautan rindu
meski akhirnya aku karam di perjalanan


terima kasih..

kau telah tumbuhkan rasa di hatiku
kau mengajariku tentang cinta yang indah
dan mengajariku tentang cinta yang getir
aku tak menyesal pernah mencintaimu

aku memang tidak berdaya
hati memang tidak berkutik
tapi meskipun demikian
izinkan hati bersenandung cinta
bukan untuk menarik perhatian
tapi sekadar menyanyikan
sekadar berbisik di telinga hatimu
agar kamu sekadar melihat diriku saja


aku memang tidak seberapa
hati memang tidak berharga
tapi meskipun demikian
izinkan hati menulis kisah
bukan untuk dikenang
tapi sekadar berbagi cerita
sekadar berbisik di telinga hatimu
agar kamu sekadar tahu hatiku saja

aku memang tidak bisa memiliki
hati memang tidak bisa dipaksakan
tapi meskipun demikian
izinkan hati meluapkan rasa
sekadar mencurahkan
sekadar berbisik di telinga hatimu
semoga kau berbahagia

aku akhiri hari ini dengan air mata
aku berharap ini titisan terakhir untukmu
semoga mentari esok mengawali kisah yang lebih cerah
menulis cerita baru tentang diriku….



1 comment:

Anonymous said...

sayu membacanya...i'm understand what's u feel...

Related Posts with Thumbnails